» » » Menyambangi Tokoh HP Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Menyambangi Tokoh HP Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 03 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh hp yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Jumat (3/1).

Patroli ke konter HP ini sebagai upaya mencegah kenakalan remaja dan penyalahgunaan alat komunikasi dan layanan internet bagi anak-anak yang masih dibawah umur, serta  memberikan pesan kamtibmas himbauan kepada para penjual pulsa hand phone di wilayah hukum Polsek Panggul.

“Himbauan ini kami sampaikan agar berhati-hati dalam penggunaan alat komunikasi dan jaringan internet. Sehingga dalam penggunaannya hanya untuk kebutuhan yang positif dan tidak terjerumus dalam kenakalan remaja, narkoba, asusila dan hal-hal yang belum layak untuk anak-anak yang masih dibawah umur.” Ujar Aipda Anang Suwantoro.

Dengan memberikan arahan kepada para penjual pulsa di konter-konter yang ada diwilayah hukum Polsek Mukok supaya ikut peduli kepada anak-anak agar tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja, melalui penggunaan jaringan internet dan alat komunikasi yang tidak pada tempatnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya