» » » Patroli Malam Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas

Patroli Malam Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas

Penulis By on Minggu, 05 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Sarpin Polsek Kapuas melaksanakan kegiatan sambang serta DDS ke rumah warga masyarakat dan berikan himbauan kamtibmas, Sabtu (4/1).

Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiataan sambang DDS atau (Door To Door System) sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Sanggau dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas.

Kegiatan DDS ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaan lewat DDS, Kami Selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap mempertahankan situasi yang sudah kondusif serta meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi.

Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya