» » » Patroli Malam Hari Dilakukan Brigpol Febri Tri Suhardi untuk Mencegah Tindak Kejahatan

Patroli Malam Hari Dilakukan Brigpol Febri Tri Suhardi untuk Mencegah Tindak Kejahatan

Penulis By on Selasa, 07 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigpol Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna menyampaikan himbauan kamtibmas dan juga mencegah terjadinya gangguan tindak kejahatan, Selasa (7/1).

Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigpol Febri Tri Suhardi bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah warga masyarakat serta sebagai upaya untuk pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan akan terjadinya tindak pidana.

Dalam kesempatan tersebut anggota yang melaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigpol Febri Tri Suhardi tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dan bahaya Narkoba kepada warga yang ditemui tersebut.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi S.IK MH melalui Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa S.Tr.K mengatakan bahwasannya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas dimaksudkan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Meliau serta memberikan perlindungan dan pengayoman serta pelayanan terhadap warga masyarakat yang mana dengan kegiatan Patroli tersebut akan dapat diperoleh berbagai informasi tentang situasi kamtibmas dan dengan patroli akan dapat mencegah serta membatasi ruang gerak dari para pelaku tindak kejahatan di tengah tengah warga masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya