» » » Menyampaikan Pesan Kamtibmas Adalah Kegiatan Rutin Bripka Erminto

Menyampaikan Pesan Kamtibmas Adalah Kegiatan Rutin Bripka Erminto

Penulis By on Selasa, 07 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya Bripka Erminto melaksanakan kegiatan sambang serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang di temui di salah satu warung milik warga binaannya, Selasa (7/1).

Dengan Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Secara Ramah dan Sopan, Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya Bripka Erminto membuat para warga lebih nyaman di dalam melakukan koordinasi dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, dari hal tersebut membuat warga sangat berantusias tinggi di saat diadakannya giat-git kepolisian.

Semoga dengan upaya dan giat yang rutin di lakukan oleh anggota Polsek Beduai dapat membuat jalinan silaturahmi dengan masyarakat serta sinergitas yang selama ini sudah cukup baik dapat menjadi lebih baik lagi.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tidak mudah percaya dengan informasi ataupun berita yang mengumbar kebencian atau hoax. Apalagi informasi yang berasal dari broadcas di media sosial yang sumber beritanya tidak dapat dipertanggung jawabkan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya