» » » Pengajian Rutin Personil Polsek Sekayam dan Bhayangkari Ranting Sekayam

Pengajian Rutin Personil Polsek Sekayam dan Bhayangkari Ranting Sekayam

Penulis By on Sabtu, 25 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH beserta ketua ranting Bhayangkari Sekayam dan Anggota melaksanakan kegiatan Pengajian Rutin di Surau Polsek Sekayam, Sabtu (25/1).

Pengajian rutin berupa Pembacaan ayat suci Al-Qur'an tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sekayam beserta Anggota, Ketua Ranting Bhayangkari Sekayam beserta pengurus dan tokoh Agama Islam Sdr. Mustakim, S. Pd sekaligus memimpin pembacaan Al-Qur'an (Yasinan) adapun yang hadir dalam pembacaan yasing tersebut berjumlah kurang lebih 30 orang.

Dalam Tausiahnya, Mustakim mengajak untuk mengajarkan anak-anak kita pelajaran agama dari kedua orang tua dan keluarga di rumah, serta kita tingkatkan pengetahuan agama kita dan tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, serta saling mengingatkan untuk selalu mengingat Allah SWT dan jangan sampai kita terlena dengan perkembangan jaman dan di kendalikan oleh teknologi.

Kapolsek Sekayam mengatakan Kegiatan pembacaan ayat suci Al-Qur'an ini merupakan bentuk pembinaan rohani dan mental bagi personil Polsek Sekayam beserta Bhayangkari.

“Kegiatan tersebut akan bermanfaat / bernilai positif terhadap pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman / kondusif,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya