» » » Polres Sanggau Amankan Ibadah Misa Malam Tahun Baru 2020 di Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan

Polres Sanggau Amankan Ibadah Misa Malam Tahun Baru 2020 di Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan

Penulis By on Rabu, 01 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dipimpin oleh Ipda Sugianto selaku padal pam Pengamanan Pelaksanaan dan Ibadah Tahun Baru 2020 di gereja Santa Maria Bunda Pengharapan Sabang Merah, sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota Polri kepada masyarakat, Selasa(31/12).

Telah dilaksanakan kegiatan Pengamanan ibadah Misa Pemberkatan Keluarga Kudus di Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan Jl. Jenderal Sudirman Komp. Sabang Merah Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Ibadah yang dilaksanakan di Gereja Katedral Santa Maria Bunda Pengharapan di pimpin oleh Pastor Riyadi, Pr, dengan tema "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang (Yohanes 15 : 14-15)" dan Jumlah Jemaat yang hadir kurang lebih 200 Jemaat.
Kegiatan pengamanan Gereja Katedral Santa Maria Bunda Pengharapan tersebut dipimpin oleh Kasi Propam Polres Sanggau Sugianto selaku Padal serta 13 Personil Polres Sanggau.

Dilaksanakannya Kegiatan Pengamanan Ibadah Misa di Gereja Katedral Santa Maria Bunda Pengharapan bertujuan memberikan rasa aman bagi umat Nasrani dalam melaksanakan Ibadah sehingga sitkamtibmas yang aman dan kondusif tetap terwujud di Wilkum Polres Sanggau.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya