» » » Polsek Bonti Laksanakan Pengamanan di Gereja Paroki St. Benediktus Kecamatan Bonti

Polsek Bonti Laksanakan Pengamanan di Gereja Paroki St. Benediktus Kecamatan Bonti

Penulis By on Rabu, 01 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau    Dua anggota Polsek Bonti melaksanakan pengamanan gereja Paroki St. Benediktus Bonti di Kecamatan Bonti, Selasa(31/12).

“Sebelum kegiatan Misa Natal dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan sterilisasi di dalam ruangan dan di luar Gereja serta bangunan Gereja yang turut serta didampingi oleh pengurus Gereja setempat,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Bonti Bripka Arigana juga mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara stabilitas kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah masing-masing.

“Dengan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat ini, harus kita jaga dan pertahankan, agar masyarakat merasa selalu nyaman sehingga roda perekonomian dapat berjalan dengan baik. Dimana sebagai Bangsa yang memiliki keragaman Suku, Agama dan Budaya yang terkenal dengan Kebhinekaannya, kita wajib menjaga toleransi antara sesama anak bangsa, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dicintai ini,” sebut Bripka Arigana.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya