» » » Polres Sanggau Laksanakan Pengamanan Sidang Tindak Pidana Pembunuhan di Pengadilan Negeri Sanggau

Polres Sanggau Laksanakan Pengamanan Sidang Tindak Pidana Pembunuhan di Pengadilan Negeri Sanggau

Penulis By on Senin, 20 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Pada hari Senin tanggal 20 Januari 2020 sekira jam 10.15 WIB, di Pengadilan Negeri Sanggau  Ilir Kota, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat  Pam persidangan kasus tindak pidana Karhutla dan tindak pidana pembunuhan.

Anggota polres sanggau melaksanakan pengamanan persidangan tindak pidana karhutla di Pengadilan Negeri  Sanggau di jalan Jendral Sudirman, sebanyak  40 personil anggota polres sanggau di turunkan langsung untuk melaksanakan pengamanan berlangsung nya proses persidangan tersebut


Apel pam sidang Karhutla di pimpin kasat Sabhara Akp Efadhoni Lilik Pamungkas SH S.IK, Kepada personel yang melaksanakan pengamanan, Akp Efadhoni mengharapkan agar seluruh anggota yg sedang melakshanakan pam dapat memposisikan dirinya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat termasuk dapat menjaga nama baik Institusi dan Kesatuan. Hal ini bertujuan agar menciptakan situasi nyaman dan aman.

Kasat Sabhara AKP Efadhoni Lilik Pamungkas S.H S.IK Polres Sanggau mengingatkan kepada seluruh personil nya dalam setiap melaksanakan tugas meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan selama pelaksanaan tugas berlangsung, dengan tidak henti hentinya meberitahu kepada para anggota Polres Sanggau untuk tidak lengah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam bertugas.

Penulis : M. Rafli Khadafi
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya