» » » Razia Rutin Satuan Lalulintas Polres Sanggau

Razia Rutin Satuan Lalulintas Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 23 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Satuan Lalulintas Polres Sanggau melaksanakan kegiatan razia rutin di Jl. Jenderal Sudirman tepatnya di depan Pengadilan Negeri Sanggau, Kamis (23/1).

Dalam razia rutin ini dipimpin langsung Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sanggau Ipda Subardi bersama Kanit Turjawali Aiptu Sukadi dan anggota Sat Lantas Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau Akbp Raymond M Masengi S.IK MH dan Kasat Lantas Polres Sanggau Akp Anne Tria Sefyana SH S.IK melalui Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sanggau, Ipda Subardi menyatakan dalam kegiatan Operasi rutin ini untuk menindak para pengendara baik itu R2, atau pun R4, dan tentunya juga untuk menekan angka kecelakaan di wilayah Hukum Polres Sanggau.



Operasi Rutin ini kita gelar, untuk menindak para pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan, dan juga untuk menekan angka Kecelakaan di wilayah hukum Polres Sanggau, dan kebetulan saat ini, angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Sanggau masih tinggi, maka dari itu, kita gelar operasi rutin ini, untuk lebih menekan lagi angka kecelakaan,”ujar Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Batanghari Ipda Subardi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya