» » » Kabagops Polres Sanggau Pimpin PAM Sidang di Pengadilan Negeri Sanggau

Kabagops Polres Sanggau Pimpin PAM Sidang di Pengadilan Negeri Sanggau

Penulis By on Kamis, 23 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kabagops Polres Sanggau Kompol Bermawis SH MH pimpin pelaksanaan kegiatan PAM sidang di Pengadilan Negeri sanggau perkara pidana pembakaran hutan dan lahan di wilayah Hukum Polres Sanggau, Kamis (23/1).

Dalam arahannya, Kabagops Polres Sanggau menyampaikan agar dalam proses pelaksanaan tugas pengamanan ini harus lebih mengedepankan sikap yang humanis dan simpatik.

Diakuinya, kehadiran pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan yang dapat menghambat jalannya proses sidang.

"Semua personil yang dikerahkan kita ploting disetiap sisi, baik di luar kantor pengadilan, diluar ruang sidang, maupun didalam ruang sidang," tutur Kompol Bermawis.



Lebih lanjut, Kabagops juga mengingatkan untuk para personil agar teliti dalam memeriksa setiap orang yang akan masuk ruang sidang, guna menghindari terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

"Sistem pengamanan yang kita terapkan saat ini semata-mata untuk memastikan proses sidang berjalan lancar, sehingga kita perketat dengan pemeriksaan barang-barang orang yang akan menyaksikan sidang," imbuhnya.

"Memberi rasa aman dan nyaman merupakan tangung jawab kita. Untuk itu tetap semangat kepada personil, utamanya saat melaksanakan pengamanan," tambahnya

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya