» » » Saling Bersinergi Bripka Darmawan bersama Bhabinsa Sambangi Masyarakat

Saling Bersinergi Bripka Darmawan bersama Bhabinsa Sambangi Masyarakat

Penulis By on Kamis, 09 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Darmawan melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarkat di dampingi Bhabinsa Kapuas guna menjalin sinergritas serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Kamis (9/1).

Sambang merupakan kegiatan yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga tanpa melihat status sosial, ekonomi ketika kita mau melakukan silaturahmi adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan keamanan ” ujar Bripka Darmawan.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, warga masyarakat merasa nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak ke Desa kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat “ujar Hamdani selaku warga masyarakat.

Hal Senada diungkapkan Kapolsek Kapuas Akp Sri Mulyono menekankan kepada petugas lapangan kususnya Bhabinkamtibmas agar senantiasa dekat dengan warga binaannya sehingga kehadiran Polri ditengah masyarakat menimbulkan rasa aman dan terayomi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya