» » » Sambangi Tempat Laundry Brigpol Mardiansyah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Tempat Laundry Brigpol Mardiansyah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 27 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigpol Mardiansyah melaksanakan kegiatan sambang keada pemilik laundry serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Senin (27/1).

Dalam pelaksanaan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan Pemilik Loundry, sampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau agar kabel serika dan kebel mesin yang terpasang agar ditata rapi dan gandengan cuk listrik terlalu banyak dapat menimbulkan konsleting dan bahaya kebakaran.

Bila ada orang yang dicurigai segera menginformasikan kepada Pos Polisi terdekat atau ke Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.

"Sambang dilakukan guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kapuas " kata Brigpol Mardiansyah.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kapuas Akp Sri Mulyono bahwa tugas Bhabinkamtibmas sangat komplek, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum," pungkas Kapolsek.

Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan saran pendapat atas permasalahan yang dialami masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya