» » » Sambangi Warganya Bripka Sapto Berikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warganya Bripka Sapto Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 23 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Bripka Sapto melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan warga masyarakat serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Kamis (23/1)

Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Bripka Sapto terlihat melaksanakan patroli dan menyambangi warga masyarakat selanjutnya mengajak dialogis serta menyampaikan himbauan Kamtibmas.

”Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” ujarnya.

Bhabinkamtimbmas Desa Mak Kawing Bripka Sapto juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Sementara itu Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung  menambahkan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Batang Tarang,” jelasnya Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya