» » » Terwujudnya Rasa Aman di Kawasan Objek Vital, Unit Pam Obvit Polres Sanggau Laksanakan Pengamanan

Terwujudnya Rasa Aman di Kawasan Objek Vital, Unit Pam Obvit Polres Sanggau Laksanakan Pengamanan

Penulis By on Selasa, 07 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan polri juga melaksanakan Pengamanan objek vital seperti Perbankan, Selasa(7/1).

Unit Pam Obvit Satuan Samapta Polres Sanggau melaksanakan Pengamanan di Bank BRI cabang Sanggau untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas di Bank BRI cabang Sanggau.

Hal tersebut dikatakan oleh Bripda Dwi Fandu dan Bripda Gerald Tampubolon Anggota Unit Pam Obvit  yang melaksanakan tugas hari ini.

Terpantau situasi di seputaran  Bank BRI cabang Sanggau  masih dalam keadaan terpantau aman dan Kondusif, nasabah mulai berdatangan.

Disampaikan Kasat Samapta Polres Sanggau AKP Efadhoni Lilik Pamungkas  SH, S.IK. , bahwa palaksanaaan Pengamanan di Bank BRI cabang sanggau  dilaksanakan setiap hari kerja agar memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank.

“Dengan kehadiran polisi  melaksanakan pengamanan  di Bank BRI cabang Sanggau bisa memberikan rasa aman dan nyaman  kepada  para nasabah di Bank BRI cabang Sanggau”,Tutur Kasat Samapta.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya