» » » Upacara Bendera Peringatan HUT ke-63 Pemerintah Provinsi Kalbar Tahun 2020 di Halaman Kantor Bupati Sanggau

Upacara Bendera Peringatan HUT ke-63 Pemerintah Provinsi Kalbar Tahun 2020 di Halaman Kantor Bupati Sanggau

Penulis By on Selasa, 28 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Pada hari Selasa tanggal 28 Januari 2020 sekira jam 08.00 WIB bertempat di halaman Kantor Bupati Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kel. Beringin Kec. Kapuas Kab. Sanggau telah dilaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT ke-63 Pemerintah Provinsi Kalbar Tahun 2020 dengan tema "Tingkatkan kualitas pelayanan publik, bangun kebersamaan dalam keberagaman , wujudkan Kalimantan Barat sejahtera".

Bertindak selaku pembina upacara Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.Ip, M.Si yang dihadiri oleh Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis S. H, M. H  mewakili Kapolres Sanggau, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf. Gede Setiawan, Kajari Kab.Sanggau Tengku Firdaus, SH MH Forkompimda, Instansi Vertikal, SKPD Pemkab. Sanggau, 
 dan Kodim 1204/Sgu,  dengan peserta Upacara terdiri dari Personil Polres Sanggau, Kodim 1204/Sgu, Kompi B Senapan Sanggau, ASN dan Pegawai Honorer Pemkab. Sanggau, Dishub Sanggau, Pol PP Sanggau, Damkar Kab. Sanggau, GOW, Dharma Wanita Persatuan Pemkab. Sanggau, Ormas Adat, Budaya dan Kepemudaan Sanggau, serta para tamu undangan


Peringatan HUT ke-63 Pemprov Kalbar dijadikan momentum serta starting point refleksi atas yang telah dicapai ditahun lalu Serta mengambil hikmah dari setiap pengalaman guna bekal untuk mendorong peningkatan kinerja Daerah guna tercapainya kemakmuran dan Keadilan bagi seluruh masyarakat sesuai dengan Visi dan Misi Pemprov Kalbar.

Peringatan HUT Pemprov Kalbar mengambil tema "Bangun kebersamaan dalam keberagaman" menggambarkan keharmonisan masyarakat Kalbar yang Heterogenitas dengan beragam latar Suku dan Budaya yang mesti sentiasa dirawat serta dipelihara bersama dengan baik.

Pemerintah Provinsi Kalbar menyadari bahwa dalam pelaksanaan Pembangunan tidak bisa dilaksanakan sendiri tetapi harus melibatkan partisipasi dan peran aktif dari semua komponen Pemerintah serta masyarakat untuk bersama saling bersinergi dalam membangun Kalbar yang lebih maju kedepan.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya