» » » Aipda Anang Suwantoro Berikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Sambangnya

Aipda Anang Suwantoro Berikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Sambangnya

Penulis By on Selasa, 04 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro sampaikan himbauan kamtibmas dalam kegiatan sambangnya dan ikut serta menjaga  situasi kamtibmas yang sudah aman dan kondusif, Selasa (4/2).

Dalam kegiatan sambang ini, Petugas dari Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro tidak lupa untuk selalu menyinggahi warga masyarakat yang sedang berkumpul, guna untuk mengadakan dialogis serta berikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menggali berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada ditengah tengah masyarakat.

“Kami sangat berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh warga untuk ikut berperan secara aktif didalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama yang ada dilingkungan masing-masing serta kami berharap seluruh warga dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan masing masing, dan warga juga harus mengutamakan kebersamaan serta saling silaturahmi ,” kata Aipda Anang.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto menyampaikan bahwa Kami selaku pimpinan di Polsek Mukok selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing-masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat”. Ujar Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya