» » » Berkunjung Desa Binaan Dan Ngobrol Santai Dengan Warga Binaan

Berkunjung Desa Binaan Dan Ngobrol Santai Dengan Warga Binaan

Penulis By on Senin, 17 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Upe Polsek Bonti Brigpol Badia Y Simanjuntak melakukan beberapa upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas seperti melaksanakan giat sambang kerumah warga binaannya, Senin (17/2).

kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Anggota Polsek Bonti Brigpol Badia Y Simanjuntak sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Bonti. Kegiatan ini untuk memberikan himbauan keamananan dan ketertiban masyarakat.

kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, selain itu Brigpol Badia berpesan kepada warganya melalui warganya untuk berhati-hati dan waspada dengan adannya kejahatan.

Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah turut dan berperan aktif serta peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

Penulis : Akri Renaldi
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya