» » » DDS Brigpol Novi Iswandi di Desa Bungkang

DDS Brigpol Novi Iswandi di Desa Bungkang

Penulis By on Senin, 17 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Didalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di tengah tengah masyarakat sekaligus untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sekayam, Senin (17/2).

Secara rutin Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung ini lah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigpol Novi Iswandi.

Dalam kesempatan ngobrol santai tersebut Brigpol Novi Iswandi sebagai Bhabinkamtibmas tidak lupa menyelipkan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing.

“Kami sampaikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekayam relatif cukup aman dan kondusif tetapi hal tersebut jangan membuat kita terlena, kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan kita masing masing demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Brigpol Novi Iswandi.

Penulis : Akri Renaldi
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya