» » » Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Bareng di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Bareng di Desa Binaan

Penulis By on Senin, 10 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kekompakan yang di tunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono dan Babinsa Koramil Jangkang Serda Arwin saat melaksanakan sambang di Desa Semirau Kecamatan Jangkang patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya, Senin (10/2).

Kali ini kegiatan Sambang dilaksanakan di warung salah satu warga desa Semirau dengan menemui warga sekitar, dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di Desa Binaan.

Warga yang dikunjungi sangat mengapresiaisi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Semirau.

Kapolsek Jangkang Iptu Efendy mengatakan Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Babinsa Desa Semirau melaksanakan giat sambang Desa bersama-sama sebagi bentuk sinergi,” ujar Kapolsek Jangkang.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya