» » » Rangkul Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rangkul Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 10 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tanap Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan melaksanakan sambang dialogis dan himbauan Kamtibmas dengan warga masyarakat di Desa Tanap Kecamatan Kembayan, Minggu (9/2).

Kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa mengajak masyarakat Desa Tanap untuk selalu siap dalam kegiatan apapun di Desa dan menghimbau warga masyarakat untuk mengajak bersama-sama menjaga situasi lingkungan agar selalu kondusip dan aman.

Pada kesempatan warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas ke kerumahnya serta pesan kamtibmas yang disampaikan.

Kapolsek Kembayan Ipda Sutono menuturkan Bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus selalu bersinergi dengan aparat desa dan masyarakat sampaikan pesan atau himbauan kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya