» » » Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Ngopi Bersama Masyarakat

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Ngopi Bersama Masyarakat

Penulis By on Senin, 24 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Dangin Bripka Marihot Hutabarat bersama dengan Bhabinsa melaksanakan kegiatan ngopi dengan warga masyarakat serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Senin (24/2).

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Dangin Bripka Marihot Hutabarat bersama dengan Bhabinsa kopi morning bersama warga binaan di sambil sampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Sebagai wujud nyata kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa ini melaksanakan giat sambang ke Desa Binaan dan slalu melekat dengan warga kapan dan dimanapun tempatnya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan untuk slalu bekerja sama atau sinergi kepada pihak kepolisian guna memelihara Kamtibmas serta tidak memercayai adanya berita Hoax dan Faham Radikalisme.

“Kami juga tekankan kepada warga untuk tingkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan kamtibmas, serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada hal-hal yang menggangu “ucap Bripka Marihot.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ipda Junaifi SH menambahkan Pihaknya dengan giat sambang dialogis bersama warga ini dapat terjalin kemitraan antara Polri dan TNI  bersama warga dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Binaannya. “jelasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya