» » » Bripka Warjianto Jadi Pembina Upacara di SDN Subsidi Pusat Damai

Bripka Warjianto Jadi Pembina Upacara di SDN Subsidi Pusat Damai

Penulis By on Senin, 24 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pusat Damai Bripka Warjianto jadi pemimpin upacara di SDN Subsidi Pusat Damai dan sampaikan agar selalu menjaga disiplin dalam belajar, Senin (24/2).

Ada yang berbeda pada pelaksanaan upacara bendera di SDN Subsidi Pusat Damai, dimana pada sebelum-sebelumnya saat pelaksanaan upacara yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kepala Sekolah ataupun Guru, namun untuk kali ini yang menjadi Pembina Upacara adalah Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pusat Damai Bripka Warjianto.

Dalam amanatnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para siswa agar senantiasa giat belajar dan menuntut ilmu, menekankan para murid untuk menjaga kedisiplinan dengan tidak membolos, hormat dan patuh pada guru serta melaksanakan perintah guru dan semua aturan yang berlaku di sekolah.

“Dalam kesempatan ini, kami bertindak sebagai Pembina Upacara mengajak para siswa untuk menanamkan sikap disiplin serta menanamkan jiwa nasionalisme, patriotism. Tak hanya itu, awal dari rusaknya generasi muda berawal dari salahnya pergaulan oleh sebab itu agar adik-adik menjaga pergaulan agar tidak terjerumus dalam tindak kejahatan yang akan merusak masa depan kalian” pesan Bripka Warjianto

Kegiatan Polisi jadi pembina upacara di sekolah-sekolah adalah salah satu bentuk kepedulian Kepolisian atas generasi penerus bangsa yang tanggap dan cemerlang sehingga diharapkan nantinya dapat ikut membangun Bangsa dan Negara Indonesia menjadi Negara tambah Bripka Warjianto.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya