» » » Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Aktif Lakukan Sambang Desa, Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Aktif Lakukan Sambang Desa, Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 16 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Hendra Irawan aktif melakukan patroli dan sambang ke warga-warganya. Hal tersebut ditunjukkannya pada malam ini, Sabtu (15/2).

Melalui patroli, Bhabinkamtibmas mengharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah. Terlihat Bhabinkamtibmas pun menemui para pemuda yang sedang asyik berkumpul.

Dalam kesempatannya, ia menghimbau kepada para pemuda untuk senantiasa ikut menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

”Kami harapkan dukungan para Pemuda untuk bersama Polisi untuk menjaga Kamtibmas,” ucap Bripka Hendra Irawan.

Selain itu dirinya mengajak para pemuda juga aktif menjaga lingkungan, dan mencermati dulu tentang berita Hoax, agar pemuda tidak terprovokasi mengenai berita atau informasi yang belum jelas kebenaranya.

Para pemuda pun menyampaikan bahwa mereka akan mendukung dan membantu Polri dalam menjaga situasi lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

”Iya pak Polisi, kami sebagai pemuda akan mendukung kegiatan yang telah di sampaikan oleh pak Polisi, seperti ikut serta dalam menjaga Kamtibmas di wilayah, dan tidak mudah terprovokasi tentang berita Hoax,” ucap yanto salah satu diantara pemuda tersebut.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya