» » » Kanit Binmas Ngopi Bareng Warga Desa Balai Sebut

Kanit Binmas Ngopi Bareng Warga Desa Balai Sebut

Penulis By on Minggu, 16 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kanit Binmas Polsek Jangkang Aipda Bambang Supriyanto melaksanakan kontroling dan sambang di desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang, Sabtu (15/2).

Kanit Binmas menyambangi warga Desa Balai Sebut yang sedang duduk santai sambil mengopi di warung kopi miliki salah satu warga.

Dalam kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Aipda Bambang Supriyanto untuk menggali informasi dan menjalin kerjasama serta kordinasi dengan warga masyarakatnya.

“Dengan ngopi bareng kita bisa sharing dan menggali informasi juga menjalin kerjasama serta kordinasi dengan warga masyarakatnya, sekaligus mendengar aspirasi warga,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas mewakili Kapolsek Jangkang Ipda Efendy juga menyampaikan himbauan kepada warga agar masyarakat lebih waspada dan meningkatkan keamanan lingkungan di tempat tinggal masing-masing guna mencegah terjadinya tindak pidana.

“Salah satunya dengan mengaktifkan kegiatan Pos Kamling yang ada di masyarakat setempat secara bergiliran, kalau ada hal-hal yang mencurigakan atau terjadi tindak pidana di masyarakat agar segera dilaporkan ke Polsek Jangkang, jangan sampai terjadi main hakim sendiri atau dianiaya karena itu termasuk pelanggaran hukum,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya