» » » Brigpol Ali Solikin Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Brigpol Ali Solikin Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Penulis By on Rabu, 05 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sabuk Brigpol Ali Solikin melaksanakan kegiatan sambang dan juga dialogis kepada msyarakat yang ada di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik serta sampaikan himbauan kamtibmas, Rabu (5/2).

Kegiatan sambang kerumah warga yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring melalui anggota Bhabinkamtibmas Bripka Suryadi dalam kegiatan silaturahmi ini mengatakan, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan juga mencari informasi ditengah-tengah warga binaan, katanya.

Dimana tujuan giat sambang desa agar terciptanya hubungan baik antara bhabinkamtibmas dengan para masyarakat, agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sekayam.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya