» » » Bripka Ahmad Kardoyo Berikan Himbauan Kamtibmas Dalam Kegiatan Sambangnya

Bripka Ahmad Kardoyo Berikan Himbauan Kamtibmas Dalam Kegiatan Sambangnya

Penulis By on Selasa, 04 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Polsek Mukok Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang dan juga dialogis kepada warga masyarakat serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Selasa (4/2).

Dalam kunjungannya, Bripka Ahmad Kardoyo menyampaikan agar selalu berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas terkait informasi untuk situasi keamanan di sekitar tempat tinggal apabila ada tamu atau pendatang yang mencurigakan di wilayahnya masing-masing.

“Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan aksi radikalisme serta untuk menciptakan situasi kondusif,”kata Bripka Ahmad Kardoyo.

Sebagai Bhabinkamtibmas, menurut Bripka Ahmad Kardoyo adalah kewajiban untuk hadir ditengah masyarakat binaan dan memberikan pesan kamtibmas dan juga himbauan kewaspadaan kepada masyarakat,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Mukok Iptu Suprianto membenarkan apa yang telah di lakukan anggota Bhabinkamtibmasnya yakni memberikan himbauan dan pesan kamtibmas guna menumbuhkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

“Dengan kegiatan menyambangi dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun warga masyarakat tentang antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas dan juga aksi radikal” ungkapnya

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya