» » » Inilah Bentuk Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengan Warga Binaan

Inilah Bentuk Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengan Warga Binaan

Penulis By on Selasa, 04 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka H.R Siahaan melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat guna menjalin kedekatan dan juga sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Selasa (4/2).

Untuk mengenal lebih dekat warga masyarakat di Desa Binaan, dan bisa memahami situasi dan kondisi kamtibmas yang dapat berkembang setiap saat, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka H.R Siahaan, Kabupaten Sanggau, terus menjalin silaturrahmi.

“Kami akan terus menjalin tali silaturahmi dengan warga supaya lebih dekat, memahami situasi dan kondisi sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas untuk tidak bertindak ke hal-hal yang melanggar hukum,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Mukok Iptu Suprianto menyampaikan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat, merupakan kewajiban guna menyerap informasi awal dan mengetahui secara langsung situasi dan kondisi kamtibmas diwilayah desa binaannya tetap kondusif.

“Serta mendukung tugas tugas Polri dalam menjaga kamtibmas, hidup rukun dengan warga yang ada di sekitarnya dan di sarankan untuk saling menjaga komunikasi, toleransi yang baik antar tetangga sehingga keamanan bisa terjaga dengan baik,”pungkasnya

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya