» » » Bripka Ahmad Kardoyo Hadiri Kegiatan Sosialisasi Tata Tertib Pilkades

Bripka Ahmad Kardoyo Hadiri Kegiatan Sosialisasi Tata Tertib Pilkades

Penulis By on Sabtu, 08 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Polsek Mukok  Bripka Ahmad Kardoyo menghadiri acara sosialisasi Tata Tertib Pilkades Desa Kedukul Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau, Sabtu (8/2).

Adapun Susunan kegiatan tersebut,  Pembukaan, Penyampaian tata cara Kampanye Cakades, Penanda tanganan Tatib Kampanye, Doa dan penutup.

Adapun tata tertib dan jadwal kampanye sebagai berikut, Kampanye merupakan sarana bagi Cakades untuk menyampaikan program kerja jika terpilih menjadi Kades. Kampanye hendaknya di arahkan ke hal yang positif., Pelaksanaan kampanye  terjadwal .

Pemasangan tanda gambar, photo, slogan dan motto serta visi misi Cakades hanya di benarkan di pasang di lingkungan rumah Cakades dan tempat – tempat strategis di wilayah desa yang di koordinasikan dengan panitia .

Dalam kampanye tidak di perbolehkan mengadakan arak arakan dan pawai mengunakan kendaraan bermotor yang dapat mengganggu kepentingan umum.
Kampanye di larang menggunakan gambar, simbol, isyarat, kata kata yang berkaitan dengan SARA., Kampanye Cakades di larang mengerahkan kekuatan massa untuk melakukan pelanggaran hukum.

Bripka Ahmad Kardoyo menyampaikan pesan – pesan agar warga masyarakat tetap mendukung sepenuhnya proses berlangsungnya pemilihan calon kepala desa Kedukul.

” Mari kita sama-sama saling menjaga diri dari hal-hal yang tidak bermanfaat, dukung terus proses pemilihan kepala desa karena semua itu juga demi kehidupan kita yang akan datang,” ucap Ahmad Kardoyo

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya