» » » Bripka Darmawan Sambangi Kantor Desa Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bripka Darmawan Sambangi Kantor Desa Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 17 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas, Bripka Darmawan melaksanakan kegiatan sambang Kantor Desa Sei Mawang, Kecamatan Kapuas, Senin (17/2).

Untuk bertemu dengan perangkat Desa binaanya, Dalam sambangnya kali ini, Bripka Darmawan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada perangkat Desa.

Diantaranya adalah, terkait dengan jika ada warga asing yang berada di Desa Sei Mawang, Kecamatan Kapuas. Ia meminta agar didata oleh perangkat Desa.

Tidak hanya itu, ia juga meminta agar perangkat Desa bisa selalu berkomunikasi dengan dirinya selaku Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Kapuas menambahkan bahwa kegiatan sambang di Kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan para perangkat Desa. Baik itu, di ruang kerja perangkat desa maupun di luar kantor. Menurutnya, bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desanya.

Sementara menyampaikan tujuan sambang ke Kantor desa. Menurutnya, selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Perangkat merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat. Selain itu, Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya,” imbuhnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya