» » » Bripka Sunu Bertemu Dengan Perangkat Desa Tanjung Merpati

Bripka Sunu Bertemu Dengan Perangkat Desa Tanjung Merpati

Penulis By on Senin, 17 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu laksanakan kegiatan sambang ke kantor desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas, Senin (17/2).

Dalam sambangnya Bripka Sunu Sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, jika ada orang asing yang berada di Desa Tanjung Merpati agar di data dan tetap selalu berkoordinasi dengan dirinya sebagai Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kembayan di tempat terpisah menambahkan bahwa kegiatan sambang di kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung pada perangkat Desa baik di ruang kerjanya maupun di luar kantor.

Setiap sambangnnya berpesan untuk menjaga ketertiban dan keamanan desanya, serta tujuan sambang ke balai desa adalah selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada perangkat Desa, kegiatan ini sekaligus ajang Silaturohmi Polri dengan masyarakat.

Perangkat Desa diharapkan menjadi contoh di masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada Perangkat Desa Binaannya.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya