» » » Bripka Deni Irawan Sambangi Warga dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Bripka Deni Irawan Sambangi Warga dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 29 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sejuah Bripka Deni Irawan melaksanakan kegiatan sambang dan juga dialogis kepada warga masyarakat serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Sabtu (29/2).

Kegiatan patroli sambang itu sendiri sendiri merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Selain berupa kegiatan patroli sambang, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya.

Lewat kegiatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat berawal dari diri kita sendiri.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya. Bhabinkamtibmas sendiri menambahkan bahwa kegiatan sambang ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya