» » » Disampaing Mendekatkan Diri Bripka Muh Tholkah Juga Hinbau Bijak Bermedsos Melalui DDS

Disampaing Mendekatkan Diri Bripka Muh Tholkah Juga Hinbau Bijak Bermedsos Melalui DDS

Penulis By on Sabtu, 29 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Entikong Bripka Muh Tholkah melaksanakan kegiatan sambang serta dds ke rumah warga masyarakat yang ada di desa binaannya, selain mendekatkan diri dengan warga Bhabinkamtibmas juga berikan himbauan agar warga selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Sabtu (29/2).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa pada saat ini banyak sekali berita berita bohong (Hoax) yang beredar di media sosial dan tidak jelas sumber beritanya, berita-berita tersebut dapat menimbulkan terjadinya permusuhan diantara anak bangsa yang pada akhirnya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebagai warga yang bijak harus mampu untuk berpikir dengan jernih serta tidak mudah terpancing dengan adanya isu-isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan serta demi kepentingan kelompoknya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak para warga untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas sekaligus menghimbau warga untuk santun dalam bermedsos dan menghindari penyebaran berita berita bohong atau hoax.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya