» » » Ciptakan Pilkades Tahun 2020 Aman dan Tertib Melalui Kegiatan Sambang

Ciptakan Pilkades Tahun 2020 Aman dan Tertib Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Jumat, 14 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigpol Rudy melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang bersantai serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan Pilkades Tahun 2020 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Jumat (14/2).

Menyambangi warga binaan merupakan tugas dari anggota Bhabinkamtibmas karena dengan ini Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut. Selain itu juga akan terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

“Saya menghimbau kepada warga  binaan saya agar jangan mudah terpengaruh berita-berita hoax yang beredar karena berita tersebut bisa saja memecah belahkan persatuan kita, pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut  dan kordinasikan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut” ucap Brigpol Rudy.

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigpol Rudy juga mengajak warga binaan agar mensukseskan Pilkades tahun 2020 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Akri Renaldi
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya