» » » Melalui Kegiatan DDS Bripka Saprin Himbau Adanya Berita Hoax

Melalui Kegiatan DDS Bripka Saprin Himbau Adanya Berita Hoax

Penulis By on Jumat, 14 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan yang sedang melaksanakan aktifitas serta berikan pesan kamtibmas dan himbau adanya berita hoax menjelang Pilkades tahun 2020, Jumat (14/2).

Kegiatan DDS merupakan rutinitas yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, karena kegiatan ini dinilai sangat efektif dilakukan. Dengan memasuki rumah warga binaan satu persatu Bhabinkamtibmas dapat mendengarkan secara langsung apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif.

“Jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita Hoax di media sosial maupun di luar sana, karena berita-berita tersebut belum pasti kebenarannya.” ucap Bripka Saprin Gunawan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan Pilkades tahun 2020 agar bisa berjalan dengan aman,damai dan kondusif.

Penulis  : Akri Renaldi
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya