» » » Giat Polres Sanggau Menyapa dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas Menuju Sanggau Aman dan Kondusif

Giat Polres Sanggau Menyapa dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas Menuju Sanggau Aman dan Kondusif

Penulis By on Minggu, 09 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Cafe Investor KelurahanTanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Polres Sanggau Menyapa dalam rangka silaturahmi kamtibmas menuju Sanggau aman dan kondusif, Minggu (9/2) pagi.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Sanggau Akbp Raymond M. Masengi, S. IK., MH dan dihadiri oleh Kadis KPTPHP Kabupaten Sanggau Ir. H. John Hendri, M.SI, Angota DPRD Kab.Sanggau H. Samiun dan Yulianto, SP, Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis, SH, MH, Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Wardaya, Kasat Sabhara Polres Sanggau Akp Efadhoni Likik Pamungkas, SH, S. IK, Kasat Lantas Polres Sanggau Akp Anne Trya Sefyna, SH, S. IK, Kasat Intelkam Polres Sanggau Akp Suprapto, Kasat Narkoba Polres Sanggau Iptu Suwanto, SH, Kasat Binmas Polres Sanggau Iptu Priyono, Kasi Propam Polres Sanggau Ipda Sugianto, Kapolsek Kapuas Akp Sri Mulyono, Sekcam Kapuas Markus Taba, Lurah Tanjung Sekayam Ade Harun, Ketua Muhammadiyah Kab.Sanggau Ade Juandi, S.Pd.i, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Kelurahan Tanjung Kapuas dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 40 orang.

Dalam Sambutannya Akbp Raymond M. Masengi terlebih dahulu Perkenalan Diri sebagai Kapolres Sanggau.


“Kegiatan hari ini adalah Program Polres Sanggau, yaitu kegiatan Coffee Morning Polres Sanggau Menyapa.  Jika ada saran, masukan maupun kritik dan koreksi akan kami terima untuk Polres Sanggau kedepan yang lebih baik. Jika kritik atau koreksi nya dibelakang terkesan menjelekkan dan menjatuhkan,” terangnya.

Dikatakan Kapolres, dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kami dari Polres Sanggau telah membuat tageline yaitu Polres Sanggau Melayani.

“ Saya sebelumnya sudah pernah menggelar kegiatan serupa selama pelaksanaan tugas di Resta Singkawang dengan program KPKS (Kopi Pagi Kasi Solusi). Kegiatan pada pagi hari ini akan terlus berlanjut dalam menyerap segala bentuk informasi maupun permasalahan dari masyarakat. Semoga kegiatan pada hari ini dapat dapat lebih mengakrabkan diri,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya