» » » Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 10 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Memberikan himbauan kamtibmas tidak hanya dilakukan di tempat dimana yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana, pusat keramaian serta kantor nagari, namun Bhabinkamtibmas yang satu ini Brigpol Agus Setyawanto memberikan himbauan kamtibmas disaat menjadi Pembina upacara di SMK Negeri 1 Parindu, Senin (10/2).

Dalam arahan yang diberikannya, Brigpol Agus Setyawanto mengimbau kepada seluruh pelajar Siswa dan Siswi diantaranya selalu menjauhi segala perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Dalam kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas memberikan arahan tentang Kenakalan Remaja dan Cara mengatasinya. Selain itu, dirinya mengajak siswa dan siswi bijak dalam Bermedia Sosial serta tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan berhati-hati dengan paham Radikalisme yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan Bangsa.

Diakhir arahannya, Bhabinkamtibmas ini mengajak seluruh Siswa Siswi untuk menjaga Silaturahmi yang baik dengan sesama teman dan Ibu/Bapak Guru.

Karena dengan menjalin silaturahmi itu adalah sama juga dengan menjalin komunikasi dengan sesama,” tutup Brigpol Agus Setyawanto.

Penulis : Denny Ardiyanto

Publish : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya