» » » Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Tanjung Merpati

Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Tanjung Merpati

Penulis By on Senin, 10 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Tidak berapa lama lagi, Pilakdes Serentak 2020 akan di gelar. Bukan hanya Polri saja, semua instansi yang terkait melakukan persiapan. Sama seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Santoso saat mengunjungi Kantor Desa Tanjung Merpati, Senin (10/2).

Kunjungan Bripka Sunu Joko Santoso disambut langsung oleh Perangkat Desa Tanjung Merpati. Selain berkoordinasi dalam pemutakhiran data, keduanya juga tengah membicarakan tentang sejauh mana kesiapan pelaksanaan Pilkades di desa tersebut. Hal ini dibenarkan oleh Bripka Sunu Joko Santoso saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Sanggau.

“Selain kedatangan kami menannyakan sitkamtibmas dan koordinasi tentang Kesiapan Desa dalam Pilkades nanti, kami juga membahas tentang kepanitiaan dan penerimaan calon Kades,”ujar Sunu.

Selain itu kesiapan dan pembentukan panitia dalam penerimaan calon Kades, ia juga ingin memastikan kesiapan dan suasana pesta demokrasi yang akan berjalan di desa tersebut.

“Dari awal kita terus pantau baik hal apapun yang menyangkut Pilkades, yang harapanya agak semuanya berjalan sesuai dengan rencana dan berjalan kondusif,” jelas Bripka Sunu.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Perangkat Desa Tanjung Merpati. Pihaknya juga mengharapkan proses pemilihan kepala desa nantinya dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan dari semua pihak.

“Semoga pilkades ditempat kami dapat berjalan dengan baik tanpa ada halangan yang berarti,” tutupnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya