» » » Kapolda Kalbar Ibadah di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus

Kapolda Kalbar Ibadah di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus

Penulis By on Minggu, 23 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si di dampingi Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M. Si dna Kapolres Sanggau Akbp Raymond M. Masengi, S. IK, MH melaksanakan Ibadah Misa Minggu di Gereja Paroki Hati Kudus Yesus.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalbar memberikan arahan dan sambutannya kepada Masyarakat sebelum melaksanakan Ibadah.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan kepada saya untuk memperkenalkan diri.

Dirinya mengungkapkan rasa kebanggaannya berkunjung dan beribadah bersama umat, karena hal ini merupakan pertama kali dilakukan saat melaksanakan tugas di Kalimantan Barat.


“Kita diutus untuk saling menebar kasih dan saya datang ke Kabupaten Sanggau untuk menebar kasih dengan masyarakat,” ucapnya.

Baru kali ini saya menemukan gereja yang begitu megah di Kabupaten Sanggau dan kagum dengan ornamen serta arsitektur gereja. Sebagai pejabat baru, saya mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk membantu tugas tugas Kepolisian di wilayah Kalbar.

“Saya mohon doa dan dukungannya selama menjabat Kapolda Kalbar, mudah-mudahan dengan doa dan dukungannya saya bisa memberikan pelayanan terbaik. Dan saya yakin dukungan yang bapak ibu berikan bisa mewujudkan apa yang saya harapkan dan ditugaskan pimpinan kepada saya,” ujar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto.


Setelah melaksanakan ibadah, selanjutnya Kapolda Kalbar beserta rombongan melaksanakan Penanaman Pohon jenis Ketapang Kencana di halaman rumah betang Komplek Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau di dampingi PJU Polda Kalbar dan Kapolres Sanggau, Bupati Sanggau, Wakil Bupati Sanggau serta Pastor Paroki Katedral Sanggau.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya