» » » Keraton Surya Negara terima Kunjungan Kapolda Kalbar

Keraton Surya Negara terima Kunjungan Kapolda Kalbar

Penulis By on Minggu, 23 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si beserta PJU Polda Kalbar dan didampingi Kapolres dan PJU Polres Sanggau mengunjungi Keraton Surya Negara sekaligus bersilaturahmi dengan Pangeran Ratu Surya Negara dalam kunjungan kerjanya (Kunker) di Kabupaten Sanggau, Minggu (23/2).

Kapolda Kalbar mengucapkan rasa terimakasih kepada Pangeran Ratu Surya Negara yang telah mengijinkan dan menerima kedatanganya untuk bersilaturahmi ke Keraton Surya Negara Sanggau.

“Lewat kesempatan yang baik ini saya mengajak agar kiranya dapat membantu pihak Kepolisan dalam menjaga keamanan di wilayah Kalbar pada umumnya dan Kota Sanggau pada khususnya, apa lagi di Zaman modernisasi sekarang ini banyak informasi atau berita-berita yang tidak benar (Hoax) yang sengaja disebarluaskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan terpecahnya persatuan dan kesatuan Negara yang kita cintai ini”, jelas Kapolda Kalbar.


Pangeran Ratu Surya Negara Drs. H. Gusti Arman, M.Si didampingi Ibu Ratu Suri Surya Negara Hj. Sri Rahmati mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Kalbar beserta rombongan serta ucapan terima kasih karena sudah meluangkan waktunya untuk datang ke di Keraton Surya Negara.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan Cinderamata dari Kapolda Kalbar berupa Lemari Pataka kepada Pangeran Ratu Surya Negara dan penyerahan cinderamata berupa Parang Sanang dan Tanjak Penutup Kepala Khas Melayu  dari Pangeran Ratu Surya Negara kepada Kapolda Kalbar.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya