» » » Laka Lantas Truk dan Sepeda Motor di Jalan Trans Kalimantan

Laka Lantas Truk dan Sepeda Motor di Jalan Trans Kalimantan

Penulis By on Senin, 03 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi menjelaskan kronologis kecelakaan lalu lintas antara mobil dump truk yang dikemudikan AU (40) dengan sepeda motor jenis Satria F yang dikendarai NF (20) yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan KM 09 Tayan, (Simpang Ampar), Desa Cempedak, Kecamayan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Minggu (2/2/2020).

"Ranmor Roda 6 Dum Truk yang di kemudikan AU Melaju di Jalan Trans Kalimantan dari arah Kota Pontianak menuju Tayan Hilir," katanya.

Sesampainya di Simpang tiga Ampar, lanjutnya, Tiba-tiba datang dari arah bawah/arah Kota Sanggau Sepeda motor Kawasaki Satria F yang di kendarai NF masuk ke Jalur Tayan Pontianak.

"Karna jarak terlalu dekat dan tidak memungkinkan untuk menghindar lagi sehingga Sepeda motor tertabrak oleh R6 tersebut," ujarnya.

"Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor alami luka lecet di pipi kanan dan keseleo di paha kaki sebelah kanan," kata Kapolsek Tayan Hilir, Iptu Sagi.

AU sopir truk merupakan warga Desa Subah, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau. Sementara NF pengendara sepeda motor merupakan warga Desa Pandan Eembuat, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya