» » » Persiapkan kedatangan Kapolda, Kapolres Sanggau Cek Mess Pemda Sanggau

Persiapkan kedatangan Kapolda, Kapolres Sanggau Cek Mess Pemda Sanggau

Penulis By on Senin, 17 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Kapolres sanggau AKBP Raymond M Masengi S.I.K, M.H, hari senin 17 Februari 2020 pukul 09.30 wib didampingi Kabag ops Kompol Bermawis S.H, M.H, bersama kasat intel, kasat Reskrim, kasat sabhara dan kasat Lantas cek mess pemda  sanggau.

AKBP Raymond M Masengi S.I.K, M.H turun lansung ke mess pemda sanggau untuk mengetahui kondisi mess yang di rencanakan pada hari sabtu tanggal 22 Februari 2020 akan di pergunakan Kapolda Kalbar bermalam di sanggau.

kapolres sanggau  bersama perwira staf tiba di mess pemda langsung cek ruang Tamu, ruang kamar tidur, kamar mandi, mengecek kerapian, kebersihan ruangan, serta mempersiapkan keperluan selama kapolda berada di mess pemda sanggau.

Kemudian hasil pengecekan kapolres sanggau dari tiga kamar yang ada di mes pemda di sepakati Kapolda kalbar akan menempati kamar VIP yang selanjutnya dipersiapkan sedemikian rupa kerapian, kebersihan seperti plafon yang telihat kurang terang akan dicat ulang, kamar mandi akan di upayakan lebih bersih lagi, lebih nampak bersinar dan ruang tetap harum.

Kapolres sanggau AKBP Raymond M Masengi S.I.K, M.H dalam mempesiapkan kedatangan kapolda kalbar ke Polres sanggau yang baru pertama kali memberikan pelayaan yang terbaik, kemudin dalam mempersiapkan tempat bermalam kapolda kalbar satu hari sebelum kedatangan beliau semuanya persiapan sudah siap.

Penulis : Sukadar
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya