» » » Polres Sanggau melayani

Polres Sanggau melayani

Penulis By on Selasa, 11 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Tanggal 11 Februari 2020 Polres Sanggau melaksanakan pelayanan mobile tujuan nya yaitu Kec. Batang Tarang tepatnya di kantor camat Balai telak di laksanakan pelatihan praktek uji sim, perpanjangan sim, Pembuatan SKCK dan bakti sosial Polres Sanggau. Masyarakat berbondong bondong dan antusias melaksanakan pelatihan peaktek uji sim yang sudah di sediakan, dalam tahap pelatihan praktek uji sim ini sat Lantas Polres Sanggau menyediakan Coaching Klinik, yaitu sarana pelatihan praktek sim yang di buat di halaman kantor Camat Batang Tarang.

Kegiatan ini bertujuan agar meningkatakan pelayanan terhadap masyarakat, Polres sanggau telah membuat tageline yaitu Polres Sanggau melayani yang di teroboskan langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Raymon M Masengi S.IK MH.


Terkait dengan pembuatan sim banyak pemohon dari kalangan orang tua banyak yang gagal pada saat membuat sim hal itu di karenakan mereka tidak menguasai ilmu nya, mereka tidak paham cara menggunakan komputer mau pun cara mengisi blangko pembuatan sim, dengan adanya kegiatan ini memberi tahu kepada masyarakat persyaratan serta pelatihan uji praktek SIM yang beelangsung di kantor Camat Batang Tarang ini.

Penulis : M Rafli Kadhafi
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya