» » » Sambangi Perangkat Desa Kelompu, Bripka Ariandi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Perangkat Desa Kelompu, Bripka Ariandi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 06 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kelompu Polsek Kembayan Bripka Ariandi melaksanakan sambang dialogis dengan perangkat desa bertempat di Kantor Desa Kelompu guna menyampaikan imbauan Kamtibmas dan bahas kerawanan bencana alamKamis (6/2).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Ariandi meminta kepada warga masyarakat Desa binaan melalui Kades untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mengimbau kepada warga Desa Kelompu untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing. Agar situasi wilayah Kecamatan Kembayan tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif,” imbau Bripka Ariandi.

Lanjutnya, terkait dengan pergantian musim ini maka perlu dilakukan langkah antisipasi dari tiga pilar untuk menanggulangi bencana alam seperti tanah longsor dan banjir, jelas Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kades Kelompu menyampaikan apresiasi kepada pihak Kepolisian Sektor Kembayan yang telah bekerja sama dan selalu berkoordinasi dalam hal menjaga Kamtibmas, juga langkah koordinasi penanggulangan bencana alam.

“Saya sangat mengapresiasi langkah cepat Polri dalam perencanaan awal penanggulangan bencana alam ini, semoga dengan koordinasi ini kita bisa temukan solusi terbaik” ucap Perangkat Desa.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya