» » » Satbinmas Polres Sanggau Ingatkan Warga Sholat Jum’at

Satbinmas Polres Sanggau Ingatkan Warga Sholat Jum’at

Penulis By on Sabtu, 15 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dengan menggunakan kendaraan Roda 4 dilengkapi Pengeras suara, Satuan Binmas Polres Sanggau, Jumat (14/2)  pagi mengeliling kota Sanggau, terkadang berhenti di titik keramaian.

Bukan tanpa alasan, Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada kaum Muslim agar tidak lupa melaksanakan sholat Jum'at di Masjid terdekat.

Disampaikan dalam pengeras suara tersebut, bagi kaum muslim yang akan melaksanakan sholat Jum'at menggunakan Ranmor baik roda dua maupun roda 4, dapat memarkirkan kendaraannya dengan baik sehingga tidak menggangu pemakai jalan lainnya.


Kasat Binmas Polres Sanggau Iptu Priyono ketika konfirmasikan membenarkan, anggotanya sedang menyampaikan himbauan kepada saudara-saudara kita kaum Muslim, agar tidak lupa melaksanakan sholat Jum'at dan kegiatan seperti ini rutin kita lakukan setiap hari Jumat dari pukul 10.00 s/d pukul 11.30 Wib.

Mereka yang terlibat menyampaikan himbauan tersebut yakni Aiptu Teguh Basuki, Aiptu Suharto, Aipda Juhendri dan Briptu Dwi Meiti Budiwati.

Dijelaskan Iptu Priyono, kegiatan ini merupakan salah satu respon dari program Kapolres Sanggau yaitu Polres Sanggau Menyapa (PSM) guna menjadikan wilayah Kabupaten Sanggau yang beriman dan terkendali.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya