» » » Tingkatkan Patroli Malam, Anggota Patroli Sapa Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tingkatkan Patroli Malam, Anggota Patroli Sapa Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 25 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Tayan Hilir melaksanakan patroli dan menghampiri sekelompok warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Selasa (24/2) malam.

Patroli dialogis di lakukan oleh anggota Jaga Polsek Tayan Hilir Bripka Ishaq. Menurutnya, Kegiatan patroli dialogis merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, karena dengan berdialog maka setiap Anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat.

Dikatakan Bripka Ishaq, Masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang oleh anggota polri.

“Tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,” terangnya.

Disampaikan oleh Kapolsek Tayan Hilir, Iptu Sagi, SH kepada anggotanya supaya meningkatkan patroli dan selalu singgah serta berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya