» » » Usai Sholat Subuh Berjamaah, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Usai Sholat Subuh Berjamaah, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 17 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat,  Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan safari Kamtibmas dengan Sholat Subuh berjamaah di Surau yang berada di Kelurahan Tanjung Sekayam, Senin (17/2).

Kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada tokoh-tokoh yang ada dimasyarakat, baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda sehingga dalam menyampaikan pesan kamtibmas dapat dengan mudah diterima.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Saprin Gunawan juga menyempatkan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para jamaah sholat subuh dengan mengajak untuk menjaga situasi yang sudah kondusif ini dengan bersinergi dengan aparat keamanan.

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dengan mengaktifkan lagi kegiatan poskamling, berlakukan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke ketua rt, rw setempat, dan tingkatkan kewaspadaan, terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal yang berada di lingkunganya masing masing yang gerak geriknya mencurigakan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke kantor Polisi terdekat.

Penulis : Akri Renaldi
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya