» » » Bhabinkmatibmas Laksanakan Strong poin Pagi Demi Kamseltibcar Lantas

Bhabinkmatibmas Laksanakan Strong poin Pagi Demi Kamseltibcar Lantas

Penulis By on Selasa, 17 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Setiap pagi anggota Polsek Toba rutin melaksanakan pengaturan lalulintas di tempat-tempat yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, misalnya di setiap persimpangan jalan, di depan sekolah, pasar dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat. Hal tersebut merupakan wujud nyata pelayanan yang diberikan oleh insan Bhayangkara dalam melayani masyarakat, dan hal itu berlaku bagi seluruh anggota Polsek Toba, Selasa (17/3).

Seperti yang terlihat pada pagi ini personil Polsek Toba telah menempatkan diri di tempat-tempat yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, seperti di persimpangan jalan, di depan sekolah, pasar dan tempat-tempat aktivitas masyarakat.

seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Lumut Brigpol Yulianus Ciun melaksanakan strong poin pagi di SDN 10 Desa Lumut Kecamatan Toba wilayah hukum Polsek Toba.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari pelayanan prima yang dipersembahkan Polsek Toba kepada masyarakat Dengan adanya kehadiran polisi yang berpakaian dinas ditengah-tengah masyarakat betul-betul sangat membantu dan sangat diharapkan oleh masyarakat.

Kapolsek Toba Ipda Supariyanto mengatakan bahwa wajib bagi anggota polri dalam melaksanakan pos pagi karena merupakan awal dari pelayanan polri yang dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat setiap harinya. Sehingga dengan adanya anggota Polri yang melaksanakan pengaturan di jalan setiap harinya mampu memberikan dampak positif yaitu ketika masyarakat yang hendak melakukan pelanggaran pasti akan mengurungkan hal itu sehingga masyarakat akan selalu tertib terhadap aturan lalu lintas.

“Kegiatan pos pagi merupakan kesempatan untuk berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pelayanan simpatik secara tulus, apalagi bagi personil Bhabin tentunya hal ini sangat bermanfaat guna mendukung pelaksanaan tugas di wilayah binaan dan kegiatan ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat,” terangnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya