» » » Brigpol Ali Solikin Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades

Brigpol Ali Solikin Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades

Penulis By on Minggu, 15 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Untuk memelihara dan mengkondisikan situasi keamanan  yang benar - benar aman nyaman dan tentram di tengah masyarakat,menjelang Pilkades serentak 2020, Minggu (15/3).

Anggota Bhabinkamtibmas harus selalu melekat di desa binaannya dan
Senantiasa melakukan pendekatan yang penuh dengan persahabatan dan kekeluargaan dengan semua lapisan masyarakat, baik kalangan muda (remaja) maupun tua artinya tidak membeda bedakan atau mengkotak- kotak golongan satu sama yang lainnya.

Sehingga kita atau anggota Bhabinkamtibmas bisa dengan muda bergaul dan diterima oleh semua lapisan masyarakat dilingkungan dia berada. Hal tersebut dilakukan dan di buktikan salah seorang anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Sekayam.

Hampir setiap hari baik waktu siang maupun malam, anggota
Bhabinkamtibmas dengan sabar tekun dan penuh tanggung jawab atas tugasnya sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam selalu mengedepankan Program 3 S (Senyum, Sapa dan Salam) Dan bila ada suatu permasalahan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas selalu mengedepankan langkah langkah Preemtif dan Prefentif dan berkoordinasi dengan aparatur desa dalam pemecahan masalah dan mencarikan solusi yang terbaik dengan jalan musyawarah.

Di samping hal - hal tersebut diatas, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam setiap kali sambang, tetap dan selalu menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Polri dan mengajak serta menghimbau kepada warga sekali dan selalu menjaga keamanan lingkungan desa dengan bermodal kerukunan dan kekompakan.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya