» » » Brigpol Badia Yosef Simanjuntak Jadi Polisi Sahabat Anak di Desa Upe

Brigpol Badia Yosef Simanjuntak Jadi Polisi Sahabat Anak di Desa Upe

Penulis By on Rabu, 18 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Didalam berbagai kesempatan Bhabinkamtibmas Desa Upe Polsek Bonti Brigpol Badia Yosef Simanjuntak, selalu mendekatkan diri dengan anak-anak baik dirumah maupun disekolah, tujuannya adalah untuk mewujudkan Polisi sahabat anak dan dengan kedekatan diantara Polisi dengan anak-anak, Rabu (18/3).

Kegiatan mendekatkan diri dengan anak anak, seperti yang dilakukan Bhbinkamtibmas mengunjungi dan menyambangi anak-anak di Desa Upe Kecamatan Bonti  dengan senyum sapa salam sekaligus menyalami anak-anak sehingga anak-anak dapat lebih mencintai dan dekat dengan Polisi.

Saat dihubungi usai pelaksanaan kegiatan sambang dengan anak anak, Brigpol Badia Yosef Simanjuntak menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan contoh tauladan kepada anak-anak supaya berperilaku sopan santu agar tidak terjerumus kepada kenakalan remaja maupun penyalahgunaan narkoba. terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib, S.Tr.K saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa telah mengintruksikan kepada seluruh anggotanya untuk dapat selalu melaksanakan kegiatan sambang kepada anak-anak guna mewujudkan Polisi sahabat anak.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya