» » » Koordinasi Dengan Perangkat Desa, Brigpol Indra Rudi Harto Jalin Kemitraan

Koordinasi Dengan Perangkat Desa, Brigpol Indra Rudi Harto Jalin Kemitraan

Penulis By on Rabu, 18 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, melalui kegiatan Sambang, Bhabinkamtibmas Desa Maju Karya Brigpol Indra Rudi Harto melaksanakan sambang ke Kantor Desa Maju Karya, Rabu (18/3).

Sambang di Kantor Desa Maju Karya tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan Staf Desa guna berkordinasi terkait keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya terutama Pilkades 2020. Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan memelihara kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat desa dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Parindu Iptu Sapja menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas selalu berada di desa binaan mendapat perintah serta dukungan dari Kapolsek. Karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman” ucap Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya